Friday, July 1, 2011

WE 9 Update Patch ISL v 2.0 by mahdist12 (Idham's Web)


WE 9 Update Patch ISL v 2.0 by mahdist12 (Idham's Web)

Fitur :

- Tim ISL Liga Terupdate
- Timnas Indonesia
- Fifa ( Termasuk AFC Liga dan Libertadores Amerika)
- Dan Tampilan yang lebih oke pastinya….
Patch ini adalah penyempurnaan dari Versi Sebelumnya yang konon katanya kurang memuaskan.

System Requirements:
- Pentium 4
- Memory RAM 256 mb
- VGA all merk 128 mb ( 64 juga bisa)
- Operating System Windows Xp (hingga versi yang terbaru)

Link Download WE 9 Update Patch ISL v 2.0 :



E_text
Mirror Creator

O_text
Megaupload
Mediafire

Uni
mediafire

Face
mediafire
megaupload

Hair
mediafire
megaupload

Kit Server 5.33
Speedyshared
zShared Via bung Agri Suryo

Crack
New Crack
Megaupload

Opmov
mediafire

Opmov ISL

Option File
Download Ziddu

Tutorial:
Ekstrat semua file terlebih dahulu
lalu copy & paste Masing-masing ke tempat nya
= e_text foleder dat WE9
= Uni, face, Hair Folder GDB di Kitserver
= Kitserver folder penyimpanan WE9
= Copas di Kitserver exaple root

Preview:

38 comments:

  1. Belum di upload sama Bung mahdist12 (Idham's Web)nya...
    Ditunggu aja Opmov ISLnya

    ReplyDelete
  2. Gan kalau q download semua tanpa opmov ISL bisa ada ISLnya ga'.,.,.,.,.,.ma'af bertanya terus masih newbie.,.,.,,.,.hehehehehehehehe

    ReplyDelete
  3. Bisa Gan...
    Asalkan yang lainnya di Download, Kalau Opmov itu cuma buat tapilan video di awal game PES5/WE9 saja...

    ReplyDelete
  4. Agan ane bingung nih ngikutin tutorialnya ,,
    ane kutip dulu ya tutorial agan diatas:
    Tutorial:
    ------
    Ekstrat semua file terlebih dahulu
    lalu copy & paste Masing-masing ke tempat nya
    = e_text foleder dat WE9
    = Uni, face, Hair Folder GDB di Kitserver
    = Kitserver folder penyimpanan WE9
    = Copas di Kitserver exaple root

    ------
    1. e_text 0_text ke folder dat WE9 udah

    2. Uni, face, Hair Folder GDB di Kitserver juga udah

    3. Kitserver folder penyimpanan WE9 << ini maksudnya gmn? kalo maksudnya di kopi ke c:program file/konami/winning eleven 9 berarti yg ini ane juga udah

    4. Copas di Kitserver exaple root << nah ini yg ane paling ga paham gan detailnya apa yg dikopi dan kemana di paste ??


    makasih gan mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  5. oh iya gan ane balik lagi... udah ane coba jalanin.. thema we udah berubah n intronya juga udh muncul kyk di screenshot....

    di kelompok isl nama tim nya dan pemain udah sesuai ,, tapi logo timnya kok ga berubah ya???

    ReplyDelete
  6. jawaban :
    1. kalau no 3 udah bener

    2. yang ke 4 maksudnya di dalam folder kitserver ada lagi folder exaple root yang fungsinya buat menyimpan e_text atau 0_text.

    3. kalau masalah logo coba 0_text yang baru di download di masukin /di copas ke exsample root

    kalo masih gak bisa download dkz studios
    1. open 0 text nya
    2.drag semua file di 0 text yang baru ke dkz studio…
    3. tinggal save di tempat lain…
    4. copas 0 text yang baru ke folder dat di winning elven 9

    ReplyDelete
  7. gan kok saya instal kitservernya ke WE9.exe kok WE9.exenya jadi terdeteksi virus malware sama avira,.,.,.,bagaimana tu,.,.,?????

    ReplyDelete
  8. Kata bung mahdist12 Waktu we9 dan nginstall kitserve matikan aja anti virus nya,, insyaalloh aman bwat pcnya...

    Ga Percaya lihat komentarnya di sini

    ReplyDelete
  9. Makasih gan

    ternyata kitserver punya ane blm berfungsi,,,, ane kira abis kopi paste lgsg berfungsi tp ternyata harus di instal dlu baru berfungsi ( huweehhh capek dehhhh) skrg semua udh berhasil gan ga jd pake dkz studio..
    sama kyk agan diatas kedetek sebagai virus aja.. mudah2an aman ,,,, :D
    tapi muka kenji adichihara (Bontang fc) kok item ya xixxixiixixii

    ReplyDelete
  10. Mungkin id pemainya ketuker kali gan sama pemain lainya...

    ReplyDelete
  11. Gan Ngedrag 0_textnya gimana masih bingung.,.,.,.,.,./,.?????cara-caranya/langkah2nya.,.,

    ReplyDelete
  12. Gan timnas indonesia tulisannya masih cina... :D

    mau ane edit di editor.. tp ga bs krn setiap masuk ke editor we nya lgsg close

    gmn yg solusiny biar ga close saat masuk ke editor?

    ReplyDelete
  13. @MEONG DIDADAKU :
    1. Buka dulu 0_text yang lama pake Dkz Studio
    2. select all & drag 0_text yang baru ke Dkz Studio nanti nge replace sendiri
    3. save di tempat lain dulu, nanti copas ke folder dat WE9/PES5nya

    @fabrie:

    Udah download crack yang baru belum? kalau belum download dulu nanti Cinanya bakalan jadi Indonesia!!!

    kalau editor mungkin kitservernya corupt cobanyari lagi kitserver yang baru!!! soalnya ane juga pernah ngalamin kaya gitu...

    ReplyDelete
  14. Ane ga tau mana crack terbaru gan :D
    ane downlod crack yg agan kasih diatas

    kitserver jg yg diatas versi 533

    bagi dong gan link crack dan kitserver baru

    ReplyDelete
  15. masih bingung.,.,.,.,,.??? coba tolong agan buatin tutorial video untuk ngedrag dong pliz.,.,.,.,,..susah banget ,.,.,.Punya aku bahasa spanyol jadi gak ngerti gimana Ngedragnya.,.,.,.,.,.,?????

    ReplyDelete
  16. @fabrie: kalau crack nya yaitu yang di atas "new crack"
    kalau masih ga bisa download PES5 exe TS Editor Di sini
    cara pake nya :
    1. extract dulu PES5 exe TS Editor nya
    2. klik 2x PES5 exe TS Editor nya
    3. klik files -> Ubah file of type jadi [PES5/WE9/WE9LES].exe[*.exe] -> open WE9.exenya -> cari nama negara yang mau diganti -> Ketik nama yang baru di new name -> klik validate
    4. save

    kalau Kitservernya coba download di postingan ini, ini, sama ini.

    @MEONG : nih download aja tutorial videonya di sini

    ReplyDelete
  17. MOhon ma'af ya kalau saya Minta yg aneh.,.,.,.,2x

    ReplyDelete
  18. Ga apa-apa saya seneng ko bisa bantu orang,

    tolong di follow ya gan blognya!!! Sering2x main ke blog ini !!!

    semoga kita bisa bekerja sama dengan baik untuk WE9!!!

    ReplyDelete
  19. mAKAsih banyak gan....
    saya tiap hari kesini gan :D

    kalo bisa share dong ilmu editor we9/pes5 nya sekalian share tool yg dibutuhkan...

    Ane penasaran banget mau edit lagi sendiri tp ga tau editnya pake apa wkwkwk kalo edit 0_text.asf e_text.asf itu pakai apa ya?

    ReplyDelete
  20. O ya opmov sudah prnh saya edit cos ada yg kurang menurut ane opmov yg diatas coz ada tulisan effectmatrix nya (ketauan convert pake TVC trial kwkwkkwkk)

    ane konvert video pake super converter trus app yg buat merubah mpg ke opmov

    udh sama formatnya ane masukin ke dat, pas buka we videonya cuma tampil 1 detik .. padahal durasi aslinya hampir 1 menit... itu gmn ya?

    ReplyDelete
  21. kalau tools buat edit download aja di postingan ini.
    Saya rasa itu udah komplit toolsnya

    kalau mau update 0_text.afs e_text.afs software nya pake DKZ Studio sama Game Graphic Studio
    kalau buat opmov di postingan itu juga ada tools nya, atau bisa juga baca di postingan yang ini

    ReplyDelete
  22. apa sudah selesai gan video tutorialnya,kalau sudah selesai dimana videonya,.,.,.,.,.,?????

    ReplyDelete
  23. @MEONG : udah nih download aja tutorial videonya di sini

    ReplyDelete
  24. terima kasih,.,.,.,.,.,,ya ,.,.,.,.,..,

    ReplyDelete
  25. gan boleh gak saya minta satu lagi ini penting.,.,.,.,.,

    ReplyDelete
  26. Agan Bisa gak Upload 0_Textnya Selain Megaupload punya saya Eror mulu kalau download.,.,.,.0_textnya

    ReplyDelete
  27. Siip Gan Tinggal Download aja nih di sini pake mediafire link

    ReplyDelete
  28. terima kasih ya.,.,.,.,., gan.,.,.,.,.,.,,.,.

    ReplyDelete
  29. GAN KOK mainnya cuma 1 orang gak bisa ganti yg lain.,.,.,.,.,.???????? apa karena opmovnya.,.,/???

    ReplyDelete
  30. mungkin itu player settingnya salah coba cek lagi!!!

    ReplyDelete
  31. Ane udah ga ada masalah sama patch diatas..... ud bisa main normal,,, tp ga pake folder 0_text.asf untuk bendera 3D :D krn file ini yg suka bkin crash pas masuk ke edit player. kALo ga pake 0_text.asf yg ada di kitserver ini bendera indo dan logo isl ga muncul... ane edit aja manual option filenya dan ambil logo dari option file lain... trus ganti satu2 :D.... kalo ganti bendera indo ikut cara versi1

    Makasih banyak gan bantuannya :D

    walau kadang pemainnya tiba2 jd transparant tp udh bs diatasi sendiri.. trus udh bs juga edit2 dikit kyk edit background n bahasa.. (capek juga edit file sbnyak itu hehe)

    Masalah barunya ada ga we9 versi LPI atau database pemain LPI yg bs diimport ke we9 versi isl diatas :D


    ___ga prnh puas dan slalu ingin hal yg baru___

    ReplyDelete
  32. Buat agan meong nanti kalo seandainya crash saat main atau crash saat masuk ke edit player itu masalahnya menurut ane pada kitserver ... pada map uni, map hair, dan map face..

    pnyebab crash misalnya di map tertulis 1178,"Indonesia/markus.bin"
    tp ternyata file markus.bin tidak ada di folder indonesia ,, inilah yg bkin crash krn ga nemu file di map...

    kalo tiba2 transparan uniform semua tim ,, coba hapus we.exe lama , instal kitserver untuk we.exe yg baru

    Itu aja gan pengalaman ane....

    ____masih pusing bkin opmov sendiri____

    ReplyDelete
  33. Thanks buat agan Fabrie yang udah bantuin ngejelasin, kalau patch buatan agan febrie sudah selesai tolong share ya!!!!

    ReplyDelete
  34. hehe malu ane share gan :D coz isinya pribadi aja hehehe opmov ane gabungin intro isl ama foto pribadi heheh,,, trus beberapa pemain ane ganti dengan wajah sendiri.. kan ga enak kalo dishare ... (takut terkenal ihihih)

    kalo opmov yg ga pribadi cek diblog ane :D opmov isl mantap

    ReplyDelete
  35. gan kok pasti aku mau main harus mati'in aviranya gimana caranya gan biar kalau ga' mati'in anti virus avira.,.,.,.,/??????

    ReplyDelete
  36. Kata Si pembuat Patch (mahdist12) matikan aja anti virusnya,, insyaalloh aman bwat pcnya...
    Ga Percaya lihat komentarnya di sini

    Atau cara lainnya agar ga usah di matiin download ada cracknya yang baru!!!!

    ReplyDelete