Wednesday, June 1, 2011

PES 2012 improvements

PES 2012 improvements: PES 2012 perbaikan: Konami Digital Entertainment GmbH hari ini mengungkapkan foto dalam game pertama dari judul PES 2012 yang akan datang, menampilkan gerakan baru dilaksanakan dan animasi menikmati permainan baru.
PES 2012
Layar baru menunjukkan berbagai situasi dari dalam PES 2012 yang telah didukung oleh animasi baru, tambahan visual dan elemen kontrol. Tim berbasis di Tokyo telah bekerja keras untuk memastikan PES 2012 adalah sebuah pengalaman yang lebih cair dan dimainkan, dengan sistem berdesak-desakan yang digunakan dalam pertandingan tahun lalu sekarang ditingkatkan untuk menawarkan menghubungi tubuh yang tepat dan reaksi fisik, sedangkan kontrol dekat dan tim AI telah dikerjakan ulang untuk memberikan rekreasi yang lebih realistis dari sepakbola nyata.

Dengan demikian, PES 2012 memberikan pemain total kontrol, dengan dribbling sekarang halus, sementara melewati dan membangun-up bermain yang ditingkatkan oleh AI rekan tim yang memastikan akan membuat berjalan dummy dan mendukung pemain dengan bola.
Saksikan di sini PES 2012 Pengumuman Video untuk melihat PES12 dalam tindakan;);)

No comments:

Post a Comment