Sunday, January 8, 2012

PES 6 Patch Fantasy League Project! by colz

  
setelah puas membuat tim FANTASY di pes 2012 dan tinggal menunggu hasil patchnya, iseng iseng saya mau juga buat FANTASY LEAGUE buat PES 6  



bagi para penggemar setia pes 6 mencoba mengkreasikan pikirannya di dalam photoshop/coreldraw dan sejenisnya untuk menciptakan logo dan kit 
serta membuat database yang akan saya gabungkan untuk membuat fantasy league ini
  

  




aturan buat database 
pembuatan pemain 
1. base ability harus 50 semua
2. hanya ada 1 pemain yang di tambah 1100 poin ability dan berumur lebih dari 25 tahun
3. Hanya ada 2 pemain yang di tambah 900 poin ability dan berumur lebih dari 24 tahun
4. hanya ada 3 pemain yang di tambah 800 poin ability dan berumur lebih dari 23 tahun
5. Hanya ada 4 pemain yang di tambah 750 poin ability dan berumur lebih dari 20 tahun
6. Hanya ada 5 pemain yang di tambah 650 poin ability dan berumur lebih dari 19 tahun
7. jumlah pemain bebas untuk 500 poin ability dan umurnya juga terserah
dalam satu klub max 25 pemain
min ada 2 pemain berumur 33-40 tahun dan poin ability min 800
min ada 5 pemain berumur 25-32 tahun poin ability min 750
max umur 16 ada 1 pemain
lainnya terserah 




   

mulai dari saya ya 

Biodata klub:
Nama : Denorav
Julukan : The Black Den
Suporter : Lordest
Stadion : Seith the Lord Arena
Berdiri : 2000
Kapten : Colz Nurindra
Wakil kapten: Bayu Nurindra


Logo 

 
kit



untuk preview kit dan database menyusul ntar aku terbitkan jika banyak peminat jadi share patch ini terdapat 24 slot kosong aku tunggu buat balarupa pecinta pes 6
    
    

saya juga menyediakan slot untuk lagu yang akan di terbitkan ane tunggu gan

list balarupa yang ikut

  1. rizki_2f

Klik disini untuk Mendaftar Patch Fantasy League

No comments:

Post a Comment