Wednesday, March 2, 2011

RPES 2011 vers. 2 by PESRomania

PES seluruh tim Rumania akan berusaha selalu menawarkan patch yang sangat baik dalam segala hal. Dengan demikian, Anda akan menemukan di patch ini League 1, League 2, semua transfer to-date, lebih dari 300 wajah baru, bola baru + sepatu dan kejutan lainnya.
PERINGATAN! Disarankan agar Anda menginstal patch atas permainan Pro Evolution Soccer 2011 bersih. Jadi bersiap-siap untuk bermain PES 2011 RPES bersih dan menginstal ulang permainan tanpa patch lain diinstal. PERINGATAN! Untuk menginstal patch yang Anda butuhkan acara ini! (Klik di bawah spoiler)

2E4RHR-456CLU6B-4LAS81Q
Konten RPES 2011 v2:
Banyak * diperbarui untuk semua tim hadir dalam ayat RPES. 2 (27 Februari) * Penuh Perizinan terbaik 20 tim dalam kedua liga seri 2 * Lebih dari 300 wajah baru. * PSD statistik untuk semua tim dalam permainan * November sepatu * Baru bola * Baru atau diperbarui Banyak peralatan * Karena reaksi positif dari para pemain di patch dengan komentar bahasa Inggris dalam permainan "Piala Dunia FIFA 2010 Afrika Selatan" untuk PES 2011, tidak hanya akan disertakan dalam RPES ver. 2, tetapi ditangani Merdiso keras dan menggilasnya, membuat penampilan mereka lebih dari 175 nama-nama terkenal yang terkait dengan pemain yang paling dalam callname Premier League tidak dimiliki apapun di masa lalu, dan lebih dari 100 Rumania Liga 1 dan pemain luar , di antaranya Ricardo Gomes, Tanase, Bruno Fernandes, Pantilimon, Goian, Codrea, Emmanuel Kone, dan banyak, banyak lainnya. Lengkap komentar direvisi akan ditempatkan di patch terpisah dengan chanturi. * Baru musik di soundtrack RPES * Versi Peningkatan lagu oleh galeri untuk kebanyakan tim di League 1 (Audio patch terpisah) * Struktur telah memperbarui distribusi tim League di cangkir Eropa * Banyak kejutan lain yang Anda akan menemukan selama pertandingan, kami berharap banyak, yang untuk menambal mereka bermain di merek Rumania PES baru.
Petunjuk:
Disarankan bahwa Anda menginstal patch pada versi yang bersih dari permainan Pro Evolution Soccer 2011. - Download dan unzip isi RPES 2011 baris. 2; - Klik pada ayat RPES 2011. 2.exe; - Install patch; - PERINGATAN! Untuk menginstal patch yang Anda butuhkan sebuah serial! KLIK di sini untuk men-download perangkat lunak untuk RPES 2011 serial line. 2! - Download dan unzip isi RPES 2011 baris. AUDIO 2; - Klik pada ayat RPES 2011. 2 AUDIO.exe; - Install patch; - Klik pada ikon yang dibuat pada desktop, RPES 2011 baris. 2! - Spore game!
PES Tim Rumania:
Manuel Manzotti - pendiri pesromania.ro, webmaster, web designer, mengedit grafis, dj, editing audio, iklan elektronik, menu, installer; Oops_sergiu - DARI penerbit, kitserver penerbitan, chanturi; Raul - DARI penerbit, kitserver penerbitan, peralatan Relink, gadis Relink, peneliti, perakitan kitserver; David - kit-pembuat, kitserver mengedit, peneliti; Tiger - logo, installer; PMC - PES statistik pembuat; KTlin - kit-pembuat; lex. - Kit-pembuat Lorentz - make-pembuat; Nuk3 - make-pembuat; Sleay - make-pembuat; Tygger14 - make-pembuat; Benny - make-pembuat; Ronaldinho - scoreboard, grafis, beta-tester; Cippy - beta-tester, mengedit DARI x.Cosmy - beta-tester; Vlad1395 - ripper; Bogdan - Terjemahan ke dalam bahasa Inggris; Satu MC - Terjemahan ke dalam bahasa Inggris.
Download RPES 2011 baris. 2 (Patch + Audio) 2.32 MB 



No comments:

Post a Comment