Wednesday, March 2, 2011

PESEdit 2011 Patch 1.7

hostapic.net hostapic.net hostapic.net
hostapic.net hostapic.net
PESEdit 2011 Patch 1.7 Fitur Baru:
* Boot: adidas adiZero Perdana Putih / Cyan / Pink * Emblems: Tetap dan diperbarui beberapa emblem untuk Npower Championship * Face: Menez * GDB: Menggunakan GDB lengkap untuk semua kit * Kits: BATE, Bolivia, Bosnia, Brasil, Kanada, Kolombia, Finlandia, Perancis, Frankfurt, Hamburg, Irak, Leverkusen, Nürnberg, Paraguay, Red Star, Rusia, Schalke, Stuttgart, Suriah, Wolfsburg, Zenit dan banyak lagi! ! * Kitserver: Menggunakan baru Kitserver 11.0.1 (Anda harus memulai permainan melalui 'krun.exe' pemilih atau) * Lain-lain: kitserver mengubah Dikoreksi config melalui pemilih, tetap nama Yunani & Rusia di 2nd addons liga, komentator 'tahu' nama untuk Arsenal, Chelsea, Liverpool dan Standard Liege sekarang * Tim: Maccabi Haifa, Heart of Midlothian * Transfer: transfer Ditambahkan hilang lebih (liga utama dan tim lainnya juga)
CATATAN Ingatlah untuk menggunakan saklar sebelum memulai liga master atau menjadi karir legenda. Anda harus memulai permainan menggunakan 'krun.exe' (atau mulai menggunakan pemilih). Silakan baca dan ikuti instruksi dan informasi di sini sebelum posting pertanyaan.
Umum Patch Fitur:
* 5 Besar Liga (Bundesliga, Premier League, Ligue 1, Eredivisie, Seri A, Primera División) Selesai termasuk regu yang benar, kit, Formasi, logo, peta lokasi; Semua pemain dengan statistik yang tepat, penampilan dan sepatu bot * 3 2 divisi untuk memilih dari pada pemilih (2 Bundesliga, Npower Championship, Segunda División.) * Tim baru ditambahkan lainnya * Semua hilang tim liga Champions & Europa * Fluminense, Gremio & Santos * Standard de Liège, Trabzonspor, Austria Wina, Zürich FC, FC Dnipro * Benar regu, nama-nama pemain & kit untuk semua tim nasional dalam permainan * Baru stadion untuk memilih dari dalam pemilih (Imtech Arena, Musa Mabhida Stadium, PESEDIT Stadion, Schüco Arena) * Baru adboards * New edit gaya rambut mode * Wajah Baru (rincian dalam fitur versi ') * New menu (30 pics menu kustom, 2 default Messi tema) * Baru musik (daftar di bawah) * Baru wasit kit
Temukan informasi lebih banyak di dalam Readme. stadion paket tambahan dapat didownload di sini dan diperbarui 1.1 dari sini.
Download PESEdit 2011 Patch 1.7: semua dalam satu versi, sebelumnya tidak diperlukan.




PATCH TIM: Tepuk christopher91, Simcut, RKO Ahmad, Blaze, Chris, karl, Khaled, Orwa, philipp123, rundaldo, joker yang BALLS Wajah yang dibuat oleh ballmakers berikut (urutan abjad) telah digunakan dalam patch ini. Paul81118, Stranxk BOOTS Boots yang dibuat oleh bootmakers berikut (urutan abjad) telah digunakan dalam patch. Distribusi, ibrakadabra8, Miguelstyle, Paul81118, sadwjp, Severus WAJAH Wajah yang dibuat oleh facemakers berikut (urutan abjad) telah digunakan dalam patch. Mohon maaf, tapi terlalu banyak wajah untuk melacak setiap satu tunggal dan yang mengapa kita mengubah cara pengkreditan facemakers. [4D] Nossy, Agiga, Ahai, Albertocp, Anasie10, Arnau, BJ, Blackjuve, CGF, Cigman, DPZone, Drift, Duner, Fluppe El, El Nazho, El Nino 9, Pflanzer Felipe, Futbolist777 Hawke, Hitfacer, Illuminati, KB, Kevski, Leo_Messi_10, Maze32, Michi1860, Mystiq, Newnitnum, nickless, Petrboat, Romantik, Saintkei, Sergio, Sersh, Stevie, thgo, Vadim, Victor, WUDF KITS Kit yang dibuat oleh Kitmakers berikut (urutan abjad) telah digunakan dalam patch ini. Mohon maaf, tapi terlalu banyak kit untuk melacak setiap satu pun dan itulah sebabnya kami mengubah cara pengkreditan kitmakers. alen_petrin, Asiat, Astracell, Biker Jim, Cuky, Deo reloaded, Diablos, Dimas Almarza, FLR, frontliner28, Josemigol, jvinu2000, klashman69, Kolia V., Mare 93, mstar, Müller Bento, Prame33, Tottimas, Txak, Venom, VinVanDam13, Virtuared MISC Orang yang memberikan kontribusi file lain untuk patch terdaftar di sini. arquero7171 & r4m130 (adboards), denxho (ML sponsor) ALAT Kami menggunakan alat ini untuk mengedit permainan. Game Studio Grafis oleh obocaman Kitserver oleh juce & Robbie PES 2011 Editor oleh ld @ W! PES 2011 Peta Editor dengan barcafan PES 2011 Ultimate Data Editor dengan barcafan PES 2011 Ultimate Editor dengan barcafan Stadion Studio 2010 oleh Stelios Zlib Tool oleh juce

No comments:

Post a Comment