Friday, May 6, 2011

Italian Style Patch 2011 v5.0 by Ian Ray78®

Italian Style Patch 2011 v5.0 by Ian Ray78®
BARU VERSI 5.0 - STYLE PATCH ITALIAN 2011
+ 6 TIM TAMBAH BARU DI SERIES D:  A.S.D. SANSEPOLCRO FOOTBALL, NISS F.C., F.C. APRILIA  AS PISTOIESE 1921, AS ARZANESE, A.S.D. SANTARCANGELO.  SEKARANG KAMI MEMILIKI 10 TIM DI LEBIH 'DARI PES ASLI.
+ TAMBAH BANYAK PEMAIN BARU
+ TAMBAH BANYAK WAJAH BARU
+ UPDATED Bologna GDB DAN Reggina (oleh SnkBoy)
+ Ditambahkan 80 SCAN-FACES
+ TENTANG CUP DUNIA NYATA (oleh ModdingWay & Tunizizou)
+ INSERITO FACEPACK 1 BY Fanta©

Dengan versi 5.0 ini diakhiri musim 2010/2011;  Versi-versi selanjutnya akan diperbarui dengan promosi liga dan degradasi.PETUNJUK:
- UNTUK SIAPA YANG VERSI SEBELUMNYA YANG SUDAH MEMILIKI ': SIMPAN THE dt01.img FOLDER,
Mereka paduan suara, dan meletakkannya kembali DI BARU ITASERVER. INI ADALAH UNTUK SEMUA FILES  PILIHAN YANG ANDA DOWNLOAD DARI PERTAMA POST (scoreboards, turfs HD  playlist, patch suara, dll ...)
CARA YANG SUDAH 'MEREKA TIDAK DIJELASKAN BAGIAN DELL'ITASERVER 5.0 dan menggantikan PATCH DARI Scratch SEBAGAI PETUNJUK Juni
- Salin baru 5.0 EDIT DALAM My Documents \ KONAMI \ Ita Evolution Soccer 2011 \ menyimpan  Thanks: JSA ™, PrinçipeDade, Dario_DC28, SnkBoy, Jannuzzelli, Fanta ©, maze32 ™
DOWNLOAD ITALIAN STYLE PATCH 5.0


DOWNLOAD EDIT 5.0

FIX CORI RAVENNA
Saya menyadari bahwa sayangnya saya menggunakan slot untuk 2 tim paduan suara. Mengambil bersahabat dengan Lecce, saya menyadari bahwa dia menggunakan paduan suara dari Ravenna. Anda harus menghapus folder berikut dt01.img paduan suara dell'itaserver / file ADX: 
ravenna_361 
ravenna_362 
ravenna_363 
ravenna_364 
ravenna_365  
dan masukkan ini dalam mengedit DocumentiKONAMIIta 2011save Evolution Soccer


STAFF:
Ian Ray78®
PrinçipeDade
Dario_DC28
1907bergamo1907
SnKBoY
bubu-97
Crediti: Juce & Robbie, W!LD@, NazGul04, _Diablos_, jannuzzello, Nico Blucerchiato, Ar2r, simoncesc, anhtaidatquang, Malipigau, Bruno_Lima, vitorino, sopel86lodz, RAFFAEL, Felipe_Pflanzer, Leo, .:Fanta:., ayman93, Michal17Widzew, NyltonMartins, arquero7171, Cigman, denxho, fabioletto79, thgo, Penaro, Dazel, Hicksville, isf4ever, Petrboat, DragoN961, Edson_Bittencourt, moKaZu, PrettyMarlon, Enzo))7((, Hawke, Paco90, X-pro, alessandro 1978, JSA™, Tottimas, ziggy stardust, Rastaman, razib_46, maze32™, forzaformia, Komu, ~damix, Wecandoit®, gigimarulla, bluepocho, cicciogranata, Mirkotaras, dbr93.
Untuk semua staf di OIC. Semua facemaker kitmaker dan saya sendiri mungkin telah luput.
CATATAN PENTING:  
1. Liga Champions dan Liga Eropa selama Liga Master atau Become a Legend, harus ditafsirkan  sebagai Piala Italia.
2. Jika Anda memiliki masalah dengan dll DirectX atau membaca SINI  Saya tidak mengerti tapi itu tergantung pada apa kitserver berbeda dari versi final pengguna untuk memecahkan Win7 harus menginstal paket update untuk directx.
Tipe ini:  http://geekitaly.com/directx-11-disponibile-per-il-download/
arsip dengan kedua DLL bahwa kadang-kadang kitserver meminta). Anda harus dimasukkan ke dalam folder game, dan bukan di System32 (mengampuni topi, hanya untuk membuatnya lebih jelas. Saya juga melakukan layar untuk kejelasan.
  Layar
http://img88.imageshack.us/i/screenh0.jpg
Dowload Link- www.megaupload.com/?d=K39G1QQY>
PS: menempatkan pesan ini pada topik Patch Gaya Italia dan patch lainnya
3. Jika gagap game, membaca QU
Apakah Anda mencoba untuk menghapus centang dari alun-alun? Hal ini pada gilirannya harus ....

**********
**************
Saya harus memulai dari awal permainan "menguraikan".  
gamebooster Aku mencoba dan saya harus mengatakan bahwa membuat perbedaan :DSekarang permainan belum berakhir dan getar permainan saya dengan LOD maksimum ;)
Terima kasih untuk Semuanya
**************
karena fakta bahwa versi dari itaserver memiliki mixer LOD dan saya pikir Ian telah menetapkan standar untuk nilai maksimal.  Jika Anda memiliki gambar, cobalah untuk mengurangi rincian.
PETUNJUK INSTALASI (Silahkan ikuti 6 langkah berikut).
1) ANDA MEMILIKI DIINSTAL ATAS PATCH DATA KONAMI PAKET 1:03 + (DLC) 7,00.  BERIKAN ATAU MASUKKAN DLC UNTUK ANDA TIDAK MEMILIKI PELUANG 'LAKUKAN DOWNLOAD ATAS.
2) Copy 'exe yang bernama "ita2011" (non-dvd) di C: \ Program Files \ KONAMI \ Pro Evolution Soccer 2011 (dari sana Anda akan mulai permainan).
(Jika antivirus anda mendeteksi virus di bekas Anda meletakkannya di antara pengecualian, bukan virus tapi positif palsu.)
3) Copy itaserver '"di C: \ Program Files \ KONAMI \ Pro Evolution Soccer 2011
4) Copy folder "Ita Evolution Soccer 2011" di My Documents \ KONAMI
5) Salin file "EDIT" di My Documents \ KONAMI \ Ita Evolution Soccer 2011 \ menyimpan
6) Mulai game hanya mengklik dua kali pada exe '"ita2011.

No comments:

Post a Comment