Friday, May 6, 2011

PES 2012 news in June 02 ?

PES 2012 news
PES 2012 berita di 2 Juni? Konami baru saja mengungkapkan bahwa ia berencana untuk mengadakan acara pemutaran online global minggu sebelum E3 tahun ini untuk membantu "membangun buzz" sebelum pertunjukan.


Menurut penerbit pada 2 Juni penyaringan akan mencakup acara live di beberapa kota-kota seperti Los Angeles, San Francisco, Toronto, Sao Paulo dan Meksiko City. Tampilan dengan akan terbuka untuk "memilih sejumlah wartawan, gamer dan penggemar KONAMI" dan akan mencakup pengumuman perusahaan baru, wawancara eksklusif dengan pengembang, dan trailer game pernah dilihat sebelumnya.

"Pertunjukan E3 tahunan tenda video konferensi dunia permainan dan perdagangan event pameran yang menarik massa kritis dari penggemar game dari seluruh dunia," kata Shinji Hirano, Presiden Konami Digital Entertainment, Inc "Tahun ini, kami ingin membangun buzz depan acara E3 oleh hosting kita sendiri Pra-E3 yang akan mengikat para peserta dari masing-masing pihak melihat kota dengan pemirsa online melalui Flickr, Twitter dan Facebook. "

Acara Konami juga akan "simulcast" di situs online dan outlet game. Sumber: Kotaku.

Kami akan memiliki berita untuk PES 2012 release date demo pada bulan Juni?

No comments:

Post a Comment