Sunday, May 15, 2011

PES 2012 First News

PES 2012 First News
PES 2012 First News : Shingo ‘Seabass’ Takatsuka, pria bertugas dengan mendalangi pengembangan dari seri PES, akhirnya mengangkat tutup pada PES 2012 di sebuah blog video 8 menit, yang dapat dilihat di sini pada PESVision. Untuk beberapa, hanya mungkin tampak seperti menit sejak kami diundang untuk duduk di atas kereta hype PES 2011, dan untuk orang lain menunggu untuk 2012 mungkin tampak seperti seumur hidup. Either way, akhirnya kami telah merasakan apa yang diharapkan dalam akhir tahun ini membangun.


2012 adalah bukan tahun untuk redefinisi, melainkan perbaikan. PES 2011 menandai langkah pertama dalam arah baru bagi Pro Evolution Soccer, sementara tahun ini adalah semua kemajuan lebih lanjut tentang membuat sepanjang jalan itu-dan Anda mendapatkan rasa ini ketika anda menonton video. Pembicaraan Seabass perbaikan yang akan datang, dan memvalidasi perubahan itu dengan mengaitkannya dengan kekurangan saat ini. The 'ke kamera' gaya memberikan rasa nyata dari percakapan dan kerjasama dengan penampil, yang ditindaklanjuti oleh referensi umpan balik pengguna, dan memiliki pengaruh langsung terhadap perubahan yang dilakukan. Tim ini benar-benar ingin untuk mendapatkan titik di seberang bahwa tindakan mereka merupakan respon permintaan Anda.

'Direkayasa untuk Kebebasan', tagline yang diperkenalkan tahun lalu, mungkin sebuah slogan pemasaran glossy tetapi juga sinyal keinginan Konami untuk Anda untuk dapat bermain persis bagaimana Anda ingin, dan itu jelas masih dalam agenda. Seabass berbicara tentang bagaimana mereka merencanakan untuk mengembangkan kebebasan pemain untuk mengontrol permainan lebih lanjut - dengan meningkatkan permainan AI baik dalam serangan dan pertahanan.

Mereka yang telah bermain PES 2011 akan terbiasa dengan dampak dilumpuhkan bahwa pemain bintang dapat memiliki (Messi dan Ronaldo dkk bisa robek pertahanan selain dari waktu ke waktu, satu tangan), ke ekstrem bahwa mereka telah mengakibatkan penggunaan terbatas lainnya gaya bermain. PES 2012 akan terlihat untuk menyeimbangkan bahwa keterampilan individu dengan dukungan yang lebih baik dan dari gerakan bola dari rekan tim. Pemain sekarang akan pada kaki mereka bahkan sebelum Anda perangkap bola, dan mencari kesempatan lebih untuk bermain cepat satu-dua manuver - sering memilih pilihan, lebih realistis dijalankan.
AI pemain dikendalikan juga akan melihat untuk menyeret penanda keluar dari posisi untuk mengganggu pertahanan - tidak hanya untuk menerima lulus, dan akan berusaha memberikan lebih banyak dukungan dalam saluran yang lebih luas dengan berjalan tumpang tindih. Semuanya kembali memberi Anda pilihan, untuk memberikan Anda kebebasan untuk memilih bagaimana Anda mengembangkan memainkan Anda.


Sekutu itu, seperti yang Anda harapkan, sisi defensif dari permainan juga memiliki face lift, dan melanjutkan "bermain dengan cara Anda" tema. Kakap putih mencatat perbaikan dalam pemain menandai dan "tahan-up" bermain, yang berarti bahwa Anda akan menemukan lebih mudah untuk mengusir orang itu dalam kepemilikan atau sebaliknya, mengandung serangan sementara tim Anda memberikan beberapa detik yang berharga untuk berkumpul kembali.

Menariknya, video juga detail yang satu-satu skenario adalah fitur menonjol yang telah melihat untuk PES 2012, menjelaskan bahwa proses itu membutuhkan kontrol langsung dari pengguna - dan sangat sederhana dan intuitif. Hal ini, dikombinasikan dengan "bermain terus-up" halus bisa membuat beberapa pertempuran yang menarik di lapangan - yang dibuat selera lebih oleh kenyataan bahwa mereka telah menghabiskan banyak waktu untuk mengembangkan aspek fisik permainan (tabrakan / lebih baik pemain reaksi mungkin?).
Ada juga beberapa cuplikan kecil tersimpan pada tahap selanjutnya dari video yang memberikan taster dari apa yang masih akan datang jauh dari lapangan - kita tahu akan ada mode permainan yang lebih dan fitur pengeditan, tapi persis apa yang masih tersembunyi . Juga, online sedang diperbaiki - masyarakat dengan janji-janji yang dibuat lebih besar, dan memiliki "banyak fitur baru termasuk persaingan antar-masyarakat", apa pun yang mungkin (merasa bebas untuk posting interpretasi anda ini)?

Juga, tampaknya seolah-olah kita semua-tapi-dijamin untuk melihat lain Beta Online tahun ini - yang akan datang tidak mengejutkan, dengan upgrade tersebut. Pastikan Anda melihat keluar untuk yang akhir tahun ini, Anda mungkin cukup beruntung untuk mendapatkan kesempatan untuk menguji - dan menghasilkan umpan balik mengenai lingkungan online, yang akan mempengaruhi produk jadi.

Secara visual, PES 2012 tampak sama PES 2011 pada tahap ini. Apakah itu adalah karena kita hanya di awal membangun - atau karena tim tidak berfokus pada grafis sebanyak tahun ini masih harus dijelaskan, meskipun aku akan menganggap itu akan lebih dekat dengan kedua. Pertempuran terbesar adalah menang dan kalah di lapangan, dan dalam video ini setidaknya, tampak seolah-olah itu di mana tim telah fokus.

Komentar penutupan dari kakap putih menyebutkan bahwa mereka masih memiliki beberapa gunung mendaki, yang merupakan indikator yang baik bahwa mereka percaya pada apa yang mereka lakukan, tetapi tidak mengambil penggemar PES untuk diberikan. Ada banyak diragukan lagi coding, pemrograman dan pengujian yang akan dijalankan sebelum peluncuran PES 2012 - dan memang, setiap tahun berikutnya, namun fakta bahwa mereka bahagia dengan dasar bahwa mereka sedang membangun ini menghibur.

PES 2011 secara luas dianggap sebagai titik balik. Jika janji-janji dalam video ini membuahkan hasil, PES 2012 akan menjadi jauh lebih banyak.

Sumber: PESFan.com

No comments:

Post a Comment