Sunday, May 15, 2011

PES 2012 PSM3′s verdict

"Tim kerja adalah apa yang memisahkan tim terbesar di dunia dari rekan-rekan mereka", klaim PES 2012 Produser Seabass, "dan merupakan pusat dari segala sesuatu dalam PES 2012". Kami garis PES 2012 Teman-fitur kunci baru di bawah ini, ditambah apa yang kita - sebagai fans PES mati-keras - berpikir Konami lakukan dengan baik, dan tidak begitu baik, ketika datang untuk membawa PES 2012 sampai dengan kecepatan, dan memberikan persaingan yang realistis untuk FIFA 12.

Jadi, apa yang baru?



1) Teamwork

Seabass ingin PES untuk 'cocok dengan apa yang dilihat orang ketika mereka pergi untuk mencocokkan atau menonton pertandingan besar di TV', sehingga permainan lebih mirip bagaimana sepak bola yang sebenarnya dimainkan. Inti dari ini adalah kerja sama tim, dan PES 2012 telah mengalami perbaikan besar AI.
PES 2012
The PES 2012 announcement video contains some new dribbles, including foot changing direction shifts, and nutmegs.
PES 2012 video pengumuman berisi beberapa menggiring baru, termasuk kaki bergeser arah perubahan, dan pala.

2) Bermain Menyerang

Digambarkan sebagai 'lebih terbuka' pendekatan, pemain dapat menentukan kecepatan gerakan, dengan AI rekan satu tim baru sehingga membuat berjalan dan saling mendukung dalam satu-satu situasi misalnya dummy berjalan untuk menarik pembela, memungkinkan opsi pembawa bola yang lebih besar ketika mereka sedang ditutup. Tim akan bekerja sebagai unit lebih kohesif, bereaksi terhadap pergerakan pemain dengan bola, dan bekerja untuk memaksa oposisi ke dalam kesalahan. Lihat screenshot terlampir untuk contoh.

3) Peningkatan zona Marking dan Positioning

Konami klaim Anda harus bekerja lebih keras untuk memecah pertahanan oposisi. Sebuah sistem kursor baru memungkinkan Anda menggunakan analog kanan tongkat untuk beralih ke setiap pemain di lapangan - meskipun kita belum melihat bagaimana ini bekerja / terasa dalam tindakan. Hal ini seharusnya memungkinkan Anda untuk mengontrol rekan satu tim mana saja di lapangan dan bereaksi lebih cepat terhadap bahaya, dan menutup lebih cepat. Defensive tahan bermain sedang tweak, sehingga Anda dapat memegang garis ketat, posisi diri Anda lebih akurat dan melacak lebih efisien. Anda juga dapat melakukan switching off-the-bola pada bagian set seperti sudut, tendangan bebas dan membuang in - memungkinkan untuk istirahat cepat atau penutupan bahaya.


4) Peningkatan fisik

Sistem berdesak-desakan telah ditingkatkan, pemain begitu kuat lebih mengandalkan kekuatan dan keterkenalannya, dan pemain bintang menggunakan atribut mereka (misalnya kontrol yang ketat, dll kelincahan) untuk menghindari menanggulangi. Pemain akan jatuh dan kehilangan keseimbangan akurat, tetapi bisa dibawa kembali di bawah kontrol tergantung pada kekuatan mereka dan keseimbangan - kita berpikir Messi di sini.

Tujuannya adalah untuk menciptakan suatu bentuk, kurang dapat diprediksi lebih bebas, lewat permainan, dengan kurang menggiring super solo-dijalankan oleh orang seperti Ronaldo. Singkatnya, sedikit seperti mereka telah menjanjikan setiap tahun, dan perlahan-lahan (terlalu lambat untuk beberapa) memberikan pada.

Jadi, sebaiknya apa yang harus dilakukan oleh Konami?
Konami klaim pertempuran lebih terampil antara bek dan penyerang.
1) Fokus pada gameplay

PES 2011 membuat beberapa langkah yang menarik, dengan maju - jika kompleks - permutasi dribbling, ditambah 'tunggu dan tahan' yang berebut bek menanggulangi - yang menarik, jika kacau, dan telah dasarnya disalin oleh FIFA 12 tahun ini. Kakap putih melibatkan diri dalam bahasa yang tepat dengan kerja sama tim, itu yang mengangkat finalis Liga Champions Man Utd dan Barcelona di atas semua klub lainnya di Eropa. Bahkan di PES 2011, itu terlalu mudah untuk 'spam' dengan Ronaldo dan menggunakan kekuatan kasar / kecepatan untuk membuat masalah - dan itu setelah bertahun-tahun Konami yang bertujuan untuk mengurangi dampak dari pemain bintang. Di sisi lain, Jika Ronaldo / Messi yang lambat dan dibedakan dari pemain lain, itu akan tidak baik baik. Kuncinya adalah membuat pemain bintang menonjol untuk atribut mereka yang unik, yang dicapai dengan keberhasilan dicampur dalam FIFA 11 - pertandingan pertama untuk memberikan Xavi dan Berbatov, kedua pemain sentuhan, rasa, unik berharga. Terlalu banyak pertandingan sepak bola memiliki nilai kekuatan dan kecepatan di atas semua statistik lain - mari kita lihat bagaimana membandingkan PES 2012.

2) Fokus pada Seabass


Peran auteur, individu dengan visi, telah banyak terkikis dalam permainan, digantikan oleh tim 200 bertindak atas keputusan ditempa oleh kelompok kompromi dan fokus. Pada intinya, kita lebih suka pendekatan 'visi satu', seperti ditandai oleh Hideo Kojima. Namun, ini memiliki sisi lain, tapi kita akan mendapatkan itu. Kakap putih digunakan untuk menjadi simbol suka diemong manusia dari semua yang benar tentang permainan sepakbola terbaik di dunia, dan semua yang salah dengan FIFA perusahaan - tapi itu 4 / 5 tahun yang lalu.

3) Tidak menjanjikan bulan

Underpromise, akan berkurang. Ini mantra vintage layanan pelanggan. Hal terbesar untuk mengambil dari PES 2012 pengumuman hari ini adalah ... tidak ada yang terlalu besar: hanya sebuah berevolusi, lebih tim-fokus, permainan sepak bola. Jika permainan selesai ternyata jauh di muka klaim, itu kemenangan psikologis besar. Jika. Kami masih menunggu di berjanji PES 2012 mode permainan baru dan fungsi-fungsi edit, tetapi ini perlu besar untuk merebut perhatian penggemarnya FIFA.
PES Produsen Seabass menguraikan visinya untuk PES2012
Apa yang Konami melakukannya kurang baik?
1) Fokus pada gameplay

Kami sedang sedikit bercanda, tetapi kecuali jika Anda punya sesuatu yang sangat luar biasa untuk terompet, bar iterasi masuk akal, mungkin hal terbaik untuk dilakukan adalah mengatasi FIFA 12 dari sudut yang berbeda - tidak 'sedang kita sebagai baik, atau lebih baik, simulasi seperti yang Anda ', namun' mode unik kami drop sh * t besar pada apapun yang Anda dapat menawarkan '. PES memiliki lisensi Liga Champions unik - competitiion sepak bola paling menarik di dunia - tetapi ketidakmampuan mereka untuk meningkatkan lebih berhasil perlu dicatat. Pada intinya, modus CL di PES adalah seperti kompetisi cangkir, tetapi dengan film intro baru, * yang * lagu, ditambah beberapa menu warna bagus. Apa yang kita perlukan adalah sebuah super otentik, suasana kaya, perayaan mendalam dari CL, yang benar-benar melacak kemajuan Anda turnamen. Apakah konferensi pers pra-pertandingan dengan jawaban pilihan ganda yang mempengaruhi moral pemain, atau bahkan taktik oposisi Anda jika mereka terbuai ke dalam pemikiran, katakanlah, Anda akan bermain 4-4-2 dan pergi menyerang, ketika Anda 'akan benar-benar bermain 4-5-1 dan bermain di meja. Kami ingin komentator yang mengatakan "Drogba punya penjepit dalam pertandingan grup terakhir melawan Juvenus, dia bisa mempertahankan bentuk ini dan mendorong Chelsea ke dalam 16 terakhir dalam pertandingan ini penting? '. Kami ingin animasi off-pitch baku hantam, manajer seni drama (bisa mereka Mourinho lisensi Kami semua cinta itu?), Stat pelacakan eksplisit kembar untuk komentar / adegan dipotong, cocok posting luas menyoroti dan analisis - Anda tahu, seperti yang asli. Ditto Master Liga. Tidak ada Ronaldo lagi biaya £ 15 juta dan akan omong kosong Sunderland. Total realitas. Sejauh waras.

2) Fokus pada Seabass

Kakap putih, namun banyak kita mencintai dia, bisa hampir pada simbol kemuliaan pudar - mudah lampooned dengan serat yg tebal untuk pemakal FIFA mati. gairah-Nya dapat dipungkiri, tapi mungkin permainan membutuhkan sikat benar-benar segar? Jauhkan kakap putih di papan tulis, tetapi membawa sebuah boneka baru? Ini murni simbolisme saja, tapi ini adalah usia kita tinggal masuk FIFA telah David Rutter, tetapi Gary Patterson juga tokoh kunci - dan permainan lebih berfokus pada fitur-fiturnya, semua jelas merek dan dijual, dari kepribadian backroo
3) Tidak mengartikulasikan titik perubahan yang cukup jelas

Hal yang jelas super: terlihat hampir sama dengan PES 2011, berdasarkan ini sekilas awal setidaknya. Setelah setahun pemain PES mengatakan animasi adalah hal yang Konami harus mengubah diatas segala-galanya, ini langsung menempatkan PES di kaki belakang, tentu dalam perbandingan FIFA yang masih tampak 'halus' permainan - maka lama adalah itu benar-benar 360 dribbling debat ',? yang seharusnya menjadi isu non. Kami tahu sulit bin mesin permainan semalam dan mulai lagi, terutama karena PES 2011 merupakan langkah pertama pada jalan baru, tapi fluiditas animasi dijemput oleh semua orang.

Apa kakap putih cukup menjanjikan dalam hal kerja tim dan bermain pola bebas bisa besar - masalah terbesar dari semua pertandingan sepak bola adalah bahwa CPU menyerang anda dengan cara yang sangat dapat diprediksi, menggunakan nya 'komputer-an' untuk keju Anda dengan statistik dan logika , tidak, mengatakan, bermain luar biasa, tak terduga dan cairan melewati seperti kehidupan nyata Barcelona. Kami ingin tantangan dalam permainan tingkat kesulitan top menjadi 'bagaimana saya bisa berhenti tim ini?', bukan hanya 'bagaimana saya memecah pertahanan besi mereka AI?'.

Jika beberapa fitur kunci PES 2012 itu sedang 'dijual' oleh FIFA, mereka akan memiliki merek yang jelas dan label, jadi 'bebas bentuk bermain menyerang' tidak akan terdengar begitu samar-samar, tetapi menjadi sesuatu yang disebut batas bodoh dan jelas seperti 'Serangan-tics ™ 'atau sesuatu yang kurang bodoh daripada yang dapat kita pikirkan dalam tiga detik.

PES 2011 kegagalan terbesar, di atas semua orang lain, adalah ketidakmampuannya untuk menjelaskan perubahan - tidak hanya untuk pendatang baru, tetapi juga untuk mati-serat yg tebal untuk pemakal. Ini membawa kami 30 jam untuk benar-benar mencintai dan memahami PES 2011, dan yang masih dengan peringatan. Bagaimana mengkonversi FIFA dan pemain baru diharapkan untuk mengikuti? Konami perlu memperkenalkan super jelas, interaktif, tutorial seperti FIFA, atau bahkan SFIV.

PES 2012 PSM3's putusan:

Dalam keadilan, Seabass mengatakan hal yang benar, namun perubahan sulit untuk menerjemahkan untuk menghapus poin-poin - dan tidak mungkin untuk mengevaluasi dampak mereka tanpa hands-on. Itu masih benar mungkin mereka sudah retak, dan ini bisa menjadi bentuk, paling tidak terduga gratis, namun pertandingan sepak bola. Namun, tahun lead sakit untuk cyncism dimengerti, dan kurangnya perbaikan visual yang jelas tendangan keras. Kami akan sangat surpised jika video ini tidak apa-apa untuk mempengaruhi orang tetapi dikonversi - yang tampaknya menjadi strategi Konami's. Dapatkan lebih dekat kepada masyarakat yang ada, mendengarkan dan bertindak keras. Ini mengagumkan, tetapi tidak akan membantu perbandingan yang tak terelakkan dengan FIFA dalam waktu dekat. Harapannya, tentu saja, adalah untuk diam-diam, dari radar, membangun sesuatu yang indah, itu bukan hanya suka, tapi dipuja oleh fans hardcore-nya. Kau tahu. Seperti bagaimana PES tumbuh menjadi terkenal di tempat pertama. Kami akan memiliki tangan-tayangan segera. Seperti berdiri, kita tidak lebih percaya diri PES menyaingi FIFA, dari Man U mengalahkan Barcelona di CL final - tetapi Anda tidak pernah tahu.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Konami di jalur yang benar? Marilah kita tahu kesan pertama Anda dan harapan di bawah ini.

Sumber: Dan @ PSM3.

No comments:

Post a Comment