Sunday, May 15, 2011

PES 2012 Real Football Simulation

PES 2012 Real Football Simulation
PES 2012 Real Football Simulasi: KONAMI rincian fokus untuk simulasi mendatang Pro Evolution Soccer. Konami Digital Entertainment GmbH telah digariskan rencana ambisius dan fokus untuk PES 2012, yang akan dirilis di musim gugur 2011 untuk PlayStation ® 3, Xbox 360 ® video game dan sistem hiburan dari Microsoft, Windows PC, Wii, PSP ® (PlayStation ® Portable) dan PlayStation ® 2, dan yang lagi-lagi menawarkan penggunaan eksklusif Liga Champion UEFA Europa LeagueTM & LeagueTM lisensi.

"Bagi saya, tujuan akhir pada seri PES yang sedang berlangsung adalah untuk mencocokkan apa yang orang lihat ketika mereka pergi untuk mencocokkan atau menonton pertandingan besar di TV dengan apa yang mereka alami pada konsol mereka," jelas 'kakap putih' Shingo Takatsuka, Produser Kreatif dari seri Pro Evolution Soccer. "Karena itu, dalam konsultasi dengan penggemar sepak bola di seluruh dunia, kami telah bekerja non-stop untuk mengisolasi dan menentukan bagaimana untuk membuat permainan kami menikah dengan cara sepak bola yang sebenarnya dimainkan. Ini adalah kunci untuk PES 2012, dan kunci untuk memberikan pengalaman sepakbola utama dalam konsol judul.

Untuk tujuan ini, PES 2012 terus KONAMI tekad untuk bekerja dengan fans dari kedua seri PES dan sepak bola pada umumnya, untuk membuat yang benar-benar realistis, mendalam dan benar-benar dimainkan mengambil permainan modern. Dengan demikian, fokus dalam PES 2012 adalah cara naluriah game dapat dimainkan dan pada kerjasama tim dalam tertentu. Kakap putih dan timnya Tokyo telah bekerja untuk menciptakan esensi dari sepak bola tingkat atas, memastikan permainan baru AI mesin telah mengalami perbaikan besar dan memberikan pengalaman yang mirip dengan bagian dari tim yang sesungguhnya.

Menyerang bermain merupakan landasan PES 2012, dan manfaat permainan baru dari pendekatan yang lebih terbuka yang memungkinkan pengguna untuk menentukan kecepatan gerakan, dengan semua elemen AI-baru digabungkan sehingga rekan tim membuat berjalan dan menawarkan dukungan dalam satu-satu situasi. Pemain membuat dummy berguna berjalan untuk menarik pembela, dan ini menawarkan pengguna pilihan yang lebih besar untuk memindahkan bola sekitar ketika mereka sedang ditutup. Dengan demikian, tim bekerja bersama-sama unit yang lebih kohesif, bereaksi terhadap pergerakan pemain dengan bola, dan bekerja untuk memaksa tim lawan ke dalam kesalahan.
Zonal penandaan dan mempertahankan posisi juga besar-besaran ditingkatkan; pemain memastikan dipaksa untuk bekerja lebih keras untuk memecah pertahanan oposisi. Sementara sistem kursor baru switching telah diimplementasikan dengan menggunakan analog kanan tongkat untuk beralih ke setiap pemain di lapangan. Hal ini memungkinkan pengguna untuk memilih rekan satu tim mana saja di lapangan, sehingga memungkinkan pemain untuk bereaksi terhadap ancaman lebih cepat, dan untuk menutup serangan lebih cepat. Angkat bermain sedang tweak untuk memberikan kontrol yang lebih besar. Pembela AI mampu memegang garis pertahanan yang lebih ketat, memposisikan diri lebih baik dan melacak lawan lebih efisien. The switching off-bola-juga meluas ke bagian mengatur tombol, seperti tujuan tendangan, sudut, tendangan bebas dan membuang-in, dan memungkinkan pengguna untuk target pemain tertentu dan mengirim mereka pada berjalan atau untuk menyeret pembela keluar dari posisi, dan memungkinkan untuk istirahat cepat dan ruang untuk dieksploitasi lebih mudah.

The fisik sepakbola tingkat atas direpresentasikan sebagai PES 2012 memperluas sistem berdesak-desakan dari pendahulunya. Pembela mengandalkan pada kekuatan mereka dan postur untuk memaksa seorang pemain dari bola sebagai striker dan pembuat bermain menggunakan atribut penanda unik untuk mengalahkan mereka. Ketat, tabrakan lebih akurat lihat pemain jatuh tergantung pada bagaimana mereka terjatuh dari bola. Krusial, kontrol tidak hilang, yang memungkinkan pemain sandungan bagi dibawa langsung kembali di bawah kendali.
Hasilnya adalah sebuah permainan yang, lebih dari sebelumnya, benar-benar merupakan atribut kunci dari pemain terbesar di dunia, tapi tanpa mengorbankan keseimbangan dan memungkinkan pemain tunggal untuk waltz dipertahankan melalui permainan. Ditambah dengan animasi sangat tweak, teknik pencahayaan yang lebih rinci, lebih banyak jenis gaya pemain, meningkatkan situasi mati-bola, taktik diperluas dan fitur lulus baru disesuaikan, berarti bahwa PES 2012 benar-benar menangkap esensi dari sepak bola atas penerbangan.

"Tim kerja adalah apa yang memisahkan tim terbesar di dunia dari rekan-rekan mereka, dan adalah pusat dari segala sesuatu dalam PES 2012," tambah Takatsuka. "PES 2012 berfokus pada elemen inti sepakbola tingkat atas: menyerang bermain, kebebasan bergerak, penciptaan ruang, dan bekerja bersama sebagai satu unit kedua field up dan pertahanan. Unsur-unsur bergabung untuk membuat game yang mengalir dan surut seperti pertandingan nyata, dengan menunjukkan individu kecemerlangan mengubah permainan, dan kontrol lebih besar atas setiap aspek bermain dalam suatu sistem kontrol belum luas naluriah. PES 2012 akan mengubah kepala penggemar di mana-mana. "

KONAMI akan menjabarkan lebih lanjut perangkat tambahan kunci untuk PES 2012 demo dalam beberapa bulan mendatang.

Sumber: PESFan.com

No comments:

Post a Comment